Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Inspektorat Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT)

Oleh : 1tkoDps | 14 Januari 2016 | Dibaca : 475 Pengunjung

Pada tanggal 11 Januari 2016 BPK RI Perwakilan Provinsi Bali mengundang Pemerintah Provinsi Bali dan seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Bali untuk menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT). Penyerahan LHP tersebut dihadiri oleh Gubernur Bali, Bapak Made Mangku Pastika, Ketua DPRD se-Provinsi Bali, Bupati/Walikota se-Provinsi Bali, dan juga dihadiri oleh Inspektur se-Provinsi Bali.

Acara ini dimulai pukul 14.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bali Bapak Dori Santosa. Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Bali menyampaikan bahwa LHP yang disampaikan kali ini terdiri atas empat subjek pemeriksaan, yaitu Pemeriksaan Manajemen Aset, Pemeriksaan atas Pendapatan Daerah, Pemeriksaan Belanja Daerah, serta Pemeriksaan atas Belanja Dana Desa.

Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Bali berharap melalui rekomendasi yang diberikan dalam pemeriksaan ini dapat mendorong Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan sesuai rekomendasi untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan yang terjadi dalam pengelolaan keuangan daerah secara sistematik dan konsisten.

Dalam acara tersebut diserahkan LHP atas Belanja Daerah T.A. 2014 s/d Oktober 2015 kepada Pemerintah Kota Denpasar. LHP tersebut diterima langsung oleh Penjabat Walikota Denpasar Bapak Drs. Anak Agung Gede Geriya, MH dan didampingi oleh Inspektur Kota Denpasar Bapak Ida Bagus Gde Sidharta, SE.M.Si.


Oleh : 1tkoDps | 14 Januari 2016 | Dibaca : 475 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter