Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Inspektorat Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

Penyerahan LHP Kinerja Atas Efektifitas Upaya Pemerintah Daerah Dalam Implementasi SAP Berbasis Akrual T.A. 2014 dan 2015

Oleh : 1tkoDps | 05 November 2015 | Dibaca : 478 Pengunjung

Pada tanggal 5 Nopember 2015 BPK RI Perwakilan Provinsi Bali mengundang Pemerintah Provinsi Bali dan seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Bali untuk menghadiri Penyerahan LHP Kinerja Atas efektifitas Upaya Pemerintah Daerah Dalam Implementasi SAP Berbasis Akrual T.A 2014 dan 2015. Penyerahan LHP tersebut dihadiri oleh Gubernur Bali, Bapak Made Mangku Pastika, Wakil Gubernur Bali, Ketua DPRD se-Provinsi Bali, Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali, dan juga dihadiri olehInspektur se-Bali.

Acara ini dimulai pukul 10.00 Wita yangdipimpin langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bali Bapak Dori Santosa. Dalam sambutannya Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bali mengingatkantentang pentingnya komitmen Pemerintah Daerah dan jajarannya dilingkungan SKPD untuk bersama-sama menjalankan sistem Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) yang berbasis akrual.

Dalam acara tersebut diserahkan 4 LHP untuk 4 Kabupaten/Kota, diantaranya Pemerintah Provinsi Bali, Pemerintah Kota Denpasar, Pemerintah Kabupaten Badung dan Pemerintah Kabupaten Gianyar. LHP untuk Pemerintah Kota Denpasar diterima langsung oleh KetuaDPRD Kota Denpasar Bapak I Gusti Ngurah Gede dan Pemerintah Kota Denpasar yang diwakilioleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar Bapak A.A. Ngurah Rai Iswara.


Oleh : 1tkoDps | 05 November 2015 | Dibaca : 478 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter